Senin, 22 Juni 2009

freaky life part 5

what time is it? SUMMER TIME . it's our vacation. what time is it? it's time to work out.

tiara and joe jonas broke up and me broke up too with david archuleta. and then, for forgot all the way that, intan, tiara and i went to starbucks and talk about our holiday. but we very boring about any place, the place which always crowded in holiday, but we want to try go to a good place, very. it was amazing, right? so we went to grand canyon skywalk. very amazing

oke ya gue capek deh nih ya pake bhasa inggris oke, so pokoknya kita kerja di starbucks...


pas kita hampir nyampe di starbucks, kita ngeliat bella lg nganterin bunga ihihihihi terus kita panggil bella, eh bellanya malah lari yaudah akhirnya kekejar juga bella


terus gue nanya sekoahnya dia dimana... dia bilang di Lesley university. terus nah akhirnya kita ikutin bella deh, abis ga ada kerjaan. tapi katanya bella mau ke tempat pacarnya, zac efron.










haha, nah abis itu pas nyampe, kita liat zac efronnya udah siap di mobil gitukan, katanya sih mereka emang mau ke the brattle theatre nah abis itu.. akhirnya gue nelfon taylor swift deh nnyain mau gabung atau enggak tapi katany ga mau, males sama anak anak disney hehehe gatau deh. yaudah, ye gaenak gitusih tau taunebeng orang baru kenal gitu kan. y yudah deh, gapapatpi kan pacarnyakenal hehehe. nah abis itu si intan ditelfon lautner gitukan,
dia mau ketemun gitu deh gatau. akhirnya intan mencar abis itu gue ama tiara nonton teater deh ambella ama zac hahha. yudah abis itukan disitukan gue beli starbucks lagi di sana berempat,nahtau tau zac nabrak org starbucks pokoknya nawarin kita summer job hihi
akhirnya selama summer kita kerja di starbucks deh..........semiggu sebelum msk sekolah kita dikasih hari libur gitu terus kita liburan di inggris...
yaudah deh summer holiday selesai gw udh gk sabar promnya nih hihihihhihi


daddadah freaky hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar