Sabtu, 18 April 2009

morph thing

kemaren gw buka blognya intan,
terus gw nyoba buka morph thing terus pas gw coba
rameeeee bgt pertama2nya sh gw cuma coba nyampurin
muka artis aja, terus gw sign in
ternyata bisa pake foto gw sendiri haha
tp pas gw coba gw kasian sama artisnya
soalnya mukanya jd ancur hahahahaha


liat deh contohya

=









cantikkan? (625r63i`tbd vkubtg1uirtgi72r33tgi7t2yigt)
ini kiera knitghtley sama gw digabugin jd kayak gini
haha kepalannya kaya abis di tonjok ya
huehuhehue padahal itu kan bayangan poni gw hihihi
mukannya jadi item gitu padahalkan dia putih bgt

trus ada lagi








gw + kristen stewart = ?
haha kepalanya gtu lg hehehe
tp gk beda2 amat kok (hhhhuehueeh)
ternyata muka gw gk beda jauh loh (wah23t156trywgfwqgqftjqvkgj)
hihihihihi
sebenernya udh bnyk bgt yang gw coba tp gw cm liatin 2 doang
soalnya ini paling bagus hihi
gw udah ketagihan main ini hahahahah
yaudah deh udah dulu yaaaaaaaaa
byebye




















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar