Rabu, 06 Mei 2009

Today

Halo pembaca blog gw
(emg ada yg bc?)

ya sekarang bru selese ujan
dannn....
Td kan pelajaran terakhir
itu bk (my favorite subject) haha soalnya gk perlu ngitung" dan semacamnya haha lanjut
td pa pandu (guru bk di kls gw) suruh kita ambil kertas terus tulis nama dsb
nah abis itu pa pandu blg
"soal pertama..." gw pikir bk bkl kyk ipa (abis pke soal pertama gtu),
aeh ternyata soal pertama itu apa sifat lo? Yeh gw udh kgt duluan...
Tp mnurut gw itu soal yg ssh
akhirnya gw nanya sifat gw ke intan & tiara
dan soal terakhir : nanti kelas 8 mau skelas sama siapa.........
Gw bingung bgt dan gw mlh.....
Udh dh
trus kemaren gw makin kesel bgt sama peep diatuh makin lama makin nyebelin gila tuh org pokoknya bkn org mrh deh...
Huahahuaha
udh ya gw critanya hr ini dadah dadah dadah
(mulai gk jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar